Minggu, 30 September 2018

4 Keunggulan HUAWEI Nova 3i Hingga Menjadi Idaman

Sebagai ibu rumah tangga, penulis lepas, dan sedang merintis bisnis online, teman-teman pasti bisa dong ngebayangin kesibukan saya. Huuuf... naga-naganya sedang minta dukungan nih. Bukaaan. Saya bukan seorang politikus. Tentang mengobral janji, saya tidak becus. Dijamin tidak ada kampanye di sini. Yang ada ajakan melakukan kebaikan. Catat!


HUAWEI nova 3i four cameras
Empat Kamera Yang Diperkuat AI. Makin Jatuh Hati HUAWEI Nova 3i. Sumber: Huawei Indonesia.


Jadi begini ceritanya...
Dari kecil saya gemar menulis. Emang sekarang segede apaan? Belum sih, masih ideal. Dari jaman seragam rok merah sampai kuliah, suka nulis. Biasanya di jam-jam pelajaran yang membosankan, saya pilih merampungkan satu cerpen. Dari tempat guru mengajar, saya tentu terlihat serius merangkum pelajaran, padahal sedang corat coret puisi, hihihi...

Kebiasaan nulis berlanjut sampai menikah dan jadi emak-emak. Apa saja saya tulis. Kalau sedang tidak punya bahan tulisan, mimpi semalam pun saya jadikan tulisan. Boleh-boleh saja kan, tidak ada yang melarang. Sebenarnya ini mau jelasin, kalau sudah niat menulis, tidak ada alasan mati ide apalagi mati gaya.

Nah ngomong-ngomong mati gaya, saya pernah nih ngalami. Bermula dari undangan me-review produk jualan teman. Hmm... setahun terakhir ini saya terima tawaran me-review produk atau jasa lho. Nah lagi enak-enaknya ngobrolin produk, tiba-tiba di smartphone muncul garis-garis menyala mirip lampu disco tralala. Saya matikan sebentar, biasanya setelah itu kembali normal.


HUAWEI nova 3i Gaming
Diperkuat Teknologi GPU Turbo. Main Game Semakin Asyik. Sumber: Huawei Indonesia

Ternyata kala itu saya belum beruntung. Smartphone mati lama sekali. Nyala sebentar, mati lagi. Baterai sudah diisi, terlihat kilatan cahaya di layar, mati lagi. Gituuu terus. Namun demikian, saya bersyukur punya klin baik hati dan tidak pelit. Kalau baik hati dan tidak sombong, sudah umum. Apalagi ditambah rajin menabung. Olalaaa, sudah biasa. Beliau meminjamkan smartphone miliknya. Langsung saya jepret sana sini. Sejujurnya saya maluuu sekali. Malu sama kucing, meong meong meooong.

Kejadian serupa saat gelar lapak di medsos. Lagi ramai-ramainya calon pembeli menanyakan promo, smartphone kumat lagi. Gagal menunjukkan produk yang sudah saya siapkan jauh-jauh hari. Kualitas gambar yang buruk dan tidak fokus membuat tampilan toko seperti mainan. Seperti tidak serius berjualan.

Bukan hanya saat menawarkan dagangan. Saat mau nambah persediaan, biasanya lihat-lihat lapak supplier dulu. Tapi, keterbatasan smartphone yang saya miliki, terpaksa gigit jari. Jangankan untuk smart shopping. Sekadar mejeng dengan barang dagangan pun tak mampu. Huhuhu...

Sebenarnya, saya sedang mengidamkan smartphone dengan sentuhan magis luar biasa. Paham maksud saya? Sini saya bisiki. Janji jangan menyebar ke mana-mana. Ini rahasia kita. Saya ingin memiliki smartphone Huawei Nova 3i. Ini Smartphone Idaman 2018. Semua kendala saya baik sebagai penulis lepas maupun pebisnis akan teratasi jika smartphone ini berada dalam genggaman.

Bagaimana tidak? Empat keunggulan smartphone idaman ini bikin jatuh hati. 
  1. Desain Iris Purple yang super duper keren. Memiliki corak warna indah di kaca belakang dan bingkai metal di tengah. Spesifikasi HUAWEI nova 3i dengan layar 6,3 inch FHD+ (2340 x 1080) menjadikan pandangan kita luas tapi tetap pas di saku. Tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Benar-benar pas di saku.
  2. Memiliki empat kamera yang diperkuat AI. Empat kamera? Iya, empat kamera. Kamera AI 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang. Hasil foto dijamin lebih berkesan dan jernih. Makin jatuh cinta sama HUAWEI nova 3i.
  3. Memiliki storage paling besar di kelas smartphone mid-end saat ini, yaitu 128 GB. Kebayang bakalan menyenangkan. Kebayang pemiliknya riang. Benar-benar smartphone idaman.
  4. Dengan rangkaian game AI yang dipadukan teknologi GPU Turbo, maka Huawei Nova 3i merilis kemampuan chipset untuk mencapai respon cepat. Transisi lembut antara 4G dan Wi-Fi memberikan pengalaman yang mulus, bahkan ketika jaringan Ponsel Android mengalami penundaan. Mode uninterrupted gaming di Fitur HUAWEI nova 3i menyembunyikan semua notifikasi.
Fiuuuh empat keunggulan Huawei Nova 3i bikin klepek-klepek saja. Bagi saya yang kerap mengumpulkan gambar, sangat bersyukur bisa memiliki smartphone ini. Gambar dagangan, gambar produk klin, gambar bahan tulisan, bisa diurutkan berdasarkan tanggal, tempat, orang, dan bahkan objek foto. AI di fitur Huawei Nova 3i sangat pintar mengatur foto maupun dalam proses pencarian. Ini akan membantu pekerjaan menjadi lebih cepat dan tepat.


HUAWEI nova 3i AI image searching
Pencarian Gambar Dengan AI Lebih Mudah. Sumber: https://consumer.huawei.com

Keunggulan HUAWEI Nova 3i yang tidak dimiliki smartphone lainnya menjadikan produk ini unggul di kelasnya. Sesuatu yang unggul selalu diburu. Sesuatu yang bikin jatuh hati akan dicari. Saatnya mari berdoa bersama, semoga Tuhan menakdirkan siapa pun yang membaca tulisan ini diberikan kesehatan dan keluasan rezeki sehingga bisa menimang HUAWEI Nova 3i suatu hari. Aamiin.

#HuaweiNova3i_ID
#ChooseTheBest


Huawei Nova 3i Blog Competition by Koh Huang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar